Kamu Lagi Cari Penghasilan Tambahan? Ser Tips - Tips And Tricks

Share

Kamu Lagi Cari Penghasilan Tambahan? Ser Tips - Tips And Tricks
Source: https://instagram.com/p/B4M5LiYgkES
Kamu lagi cari penghasilan tambahan? Sering main handphone dan kepikiran buat jalanin bisnis lewat gadget ditangan kamu saat ini? Kebeneran banget! Aku punya wadah bisnis nih buat kamu. Apa bisnisnya? Masker! Kamu bisa jualin masker dengan harga sesuka kamu!!! Harga reseller dari aku cuman 6.500 - 8.500 aja lhoooo. Kamu bebas mau jual berapapun!!!! Reseller aku jual 15.000, dan itu laku keras. Setiap menjual 1 masker, dia punya keuntungan sebesar 8.500. Setiap 10 masker, keuntungan dia 85.000. Dan dijarak sepuluh hari aja, dia bisa dapet uang 850.000. Wah, enak ga tuh kira kira? Caranya mudah kok. Kamu gak perlu ribet nyetok. Dimana pun kamu, tinggal kirim alamatnya setelah transfer pembelian masker seharga 6.500 aja ke aku, kamu udah bisa ngantongin keuntungan. Cuman posting, tawarin, totalin, kantongin deh. Kalo tertarik atau mau tanya tanya lebih lanjut, cek @aseyoriku.id disana ada link yang bisa terhubung sama aku. See you. Kamu bisa chat aku di wa 0881023658989 Kalo udah join, kamu akan aku masukin grup khusus reseller. Ayo tunggu apa lagi?! Let's join with us. Salam manis, @aseyoriku.id @aseyoriku.id @aseyoriku.id @aseyoriku.id . Follow @anaksastra_ for further information - - - #gabut #tips #tipsandtricks #tipsbiargabuthilang #kaumrebahan #rebahan #aesthetic #aestheticgirl #skincareideas #threadstories #twitterthread #selfcarethreads #storytimethreads #studygramindonesia #notes #studynotes #schooltipsthreads #schoolthreads #school #boyfriend #quotesaboutlife

Share


That's Great Tutorial

You can make this by watching this tutorial. knitting knittingpattern knittinginstructions knittingpatternsfree knittingvideo knittingtutorials